Aku

tetang DririQ..

aq lahir pada tgl 5 Juli 1990 pada waktu itu Hariraya Idul Adha atau hari raya Korban…!! YAh,, bener namaQ adalah Moh Haris HAriyadi… dilahirkann pada hari Rabu kliWon pd Pagii hari.
_dilahirkan Di DEsa Terpencil Daerah KEdiri.. hemmm Aq lahir Di dusun NEpen Desa KreCek KEcamatan Badas KAbuPaten KEdiri.. Punya Seorang KAkak Cow Yg Kira-kira 5 thun LEbih TUa Daari Aq. Sebut aja NamaX Hadi (memang nama Aslinya, He )

hemmm…. ini Adalah BLog Q yg Pertama yg Aq TEkuni.. Oh Za.. BTw Ni Adlah Riwayat PEndidikanQ..
Sebulum TK (taman kekanak kanakan,  lg) aq Sekolah di TPQ (tamn PEndidikan Al-quran) di Pondok bersama kakakQ dan Juga Di Musolla Depan Rumah… (masa lalu, ) setelah TAmaT JUZ Amma.. aq Sekolah Di TK KUSUMA MULYA Nepen (masih satu Dusun)… TkQ selama 3 TAhun……….
1 tahun cuman Elok-elok BAwang. SEtelh Itu MelanjtKAn di SDN CANGGU 1 (tetangga DEsa), Alhamdulillah dari LAz 1-4 selalu MAsuk 3 BEsar di KElas,, dan Setelah itu hehehehe NilaiQ JEblok.. (kata Wali kelasQ aq BAnyak MElamun, ). Oh ZA dari Klas 1-4 aq juga Jadi Ketua KElas Terus Loh…. (applaouus) alamat SDq adalah jalan Surawana-Canggu (ada PEmandian Sunan Drajat yg terkenal)

Setelah Lulus.. AQ MElanjutkan KE MTsN Model Pare-kediri [2003] (MtsN 1 Pare Sekarang) aq Duduk Di KElas A… MAsa2 yg Bahagia Di sana.. heheh AMORE I LOVE U POOL. Selama Di Mts Aq PErnah menjabat jadi BEndahara KElas PAda Kelas 2.. (cieh).. dan JUga Dipilih JAdi PEngurus OSIS (wow) di tempankan Di Seksi BErorganisasi Polotik Dan KEpemimpinan…
pada masa MTs aq Sering Di tunjuk DAlm Upacara Sbg PAduan Suara (ehemmm)..
alamat Mts q di Jl. CAnda Birawa-Pare-Kediri (sebelah barat Stadion Canda Birawa Pare)

lulus thun 2006 aq MElanjutkan Ke MAN 2 KOTA KEDIRI hemmsblumnya aq Bingung Mw Sekolah Dimn,, heheh akhirnya TubuhQ terdampar di TEmpat itu… disini aq MEmbangun KArakterQ…hehehe
Sejak LAz X-XII aq JAdi KEtua Kelas (kok GAk waleh ZAw, ), Aq Duduk DI KElas X-C,, Oh Zaw WAktu OSPEM (orientasi Pengenalan Madrasah) Aq di JAdikan Ajudan WAktu Upacara Loh..(PD)
_aq Mengikuti Beberapa Keg,Ekstrakulikuler… Yg Pertama AQ iKut JurnalisTik… sblumna Aq jg IKut OSIS di Seksi MADing..
-KElas XI adalah Puncak dari Sglanya… AQ Jadi KEtuA 2 OSIS MAN 2 Kediri… dan jadi kandidat Ketua Jurnalis, namun Gak Mungkinlah Klo DObel Ketua.,,.. n THan Aq Ikut Ekstra LUKIS dan BELA diri PORSIGAL.. (belum selesai, ) dan Ikut KEtrampilan Wajib TEkstil Dan BAtik. Oh ZAw.. Dlu Waktu LAz X aq Tinggal Di PONPES AL-AMIn Ngasinan-Ngronggo – Kota KEdiri… KArena GAk BEtah  aq pindah nge-KOS di GAnk 1 DEpan STAIN gank Harmoni Kosnya PAk Biyanto…
aq kELAS XI-XII masuk Kelas IPA 2 kelas dengan jumlah cowx HAnya 8 orang.. (ngenes)
aq Lulus Thun 2009…(hore) I LOVE u MANDA
alamat MAN aq ini di Jl.Sunan Ampel Ngronggo-Kota Kediri

hemmm Sekarang AQ Kuliah Di IAIN (institut Agama ISlam negeri) Sunan Ampel Surabaya lwat JAlur PMDK aq Di trima di Jurusan Sejarah Dan Peradaban ISlam FAkustas Adab (sastra). kegiatanQ disisni GAk banyakk (kebanyakan Ngenet di Warnet Atau Wfi-an) cuman ikut HMI komesariat Adab (kurang aktif aq, hehe maf teman ) dan ikut ORDA (organisasi Daerah) KOMIK (komunikasi Mahasiswa KEdiri).. AQ di Surabaya KOS di Belakang KAmpus,,, mepet.
Jl,Jemursari GAnk LEBar Trus MASuk GAnk LAgi GAnk saLAfiyah…. hahahaha Bingung gak Loh
Alamat KAmpusQ di Jl.Ahmad yani 117 Wonocolo-Surabaya-Jawa Timur- Indonesia – Asia Tenggara – Asia – Planet Bumi – Galaksi Bima Sakti.
Pada Tahun Ini (2010) aq jadi PEngerus Kominikasi Mahasiswa Kediri (KOMIK) di Devisi Keilmuan dan juga pengurus Bulletin KOMIK Express sebagai desainernya. Aku Juga di Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) aq di tempatkan di Departemen Perguruan tinggi dan kemahasiswaan. dan di tahun 2011 saya menjabat sebagai ketua bidangya.

Oh zaw 1 lagi teman-teman, tahun ini (2011) saya dipercaya oleh HMJ SPI (Himpunan Mahasiswa Jurusan Sejarah dan Peradaban Islam) Fakultas Adab IAIN SUNAN AMPEL untuk jadi pengurus di bidang Penerbitan, saya juga menjadi Sekretaris Umum KOMIK

Pada Tahun 2012 Saya dipercaya menjadi Ketua KOMIK.
tahun 2013 saya akitf di komunitas BADMINTON LOVERS (BL) Surabaya, di bidang akademik Alhamdulillah saya mendpatkan Beasiswa Pnelitian dari LPM (Lembaga Penelitian Masyarakat) IAIN Sunan Ampel Surabaya
Tahun 2014 saya lulus dari UIN SUNAN AMPEL SURABAYA. 2 hari kemudian saya dapat panggilan kerb di NURUL HAYAT TUBAN. 1 tahun kemudian saya kerja di Suraabya di Call Center. 1 tahun disana saya kerja di Mie Jupe Jombang dan Mie Iblis Jombang selama 3 tahun. tahun 2017 saya kerja di D’leon Cafe Pare selama 3 bulan setelah itu saya usaha sendiri Chicken Popop Pare Frenches dari Solo.

Ckup Sekian… BAgi Yg PEngen KEnal DApat Hub NoQ. : 082237353403 (anda Sopan aq Segan)

12 tanggapan untuk “Aku”

  1. assalamualaikum….o..orang kediri to…ku lebaran in smpet ksana tp ada yg menyakitkn jadi pulang….
    salam silaturahmi kak…

  2. Assalamu’alaikum,,
    Alumni MTsN Model Pare???
    Hebat,ya… Alhamdulillah..
    Salam kenal..
    Sekarang saya duduk di kelas 7B (mau 8B)
    Semoga saya dapat seperti anda..

Silahkan komentar..

Aku berjalan dan kutuliskan jejak ini

  • Gambar lainnya