Rangkaian acara agustusan ke-72

Pada bulan Agustus 2017, Karang taruna di dusunku banyak mengadakan kegiatan agustusan. karang taruna yang terdiri anak-anak muda dusun Nepen desa Krecek kecamatan Badas Kabupaten Kediri ini beranggotankan sekitar 40 pemuda dan pemudi. Lomba diadakan di halaman rumah pak Ikhsan dan Mbah klolil. Kemudian lomba tahap kedua diadakan di depan musola Pak Ashari.

Lomba tahap I diantaranya adalah

  1. Balap kelereng anak
  2. balap karung anak
  3. memasukkan benang dalam jarum anak dan ibu
  4. merias wajah anak dan ibu
  5. makan krupuk anak
  6. panjat pinang anak-anak
  7. gephuk bantal anak laki-laki dan dewasa

setelah itu mengikuti Karnaval desa Krecek

Lomba tahap II

  1. Gephuk kendi remaja putra
  2. Balap karung lansia dan ibu
  3. balap kelereng lansia dan ibu
  4. meletuskan balon dengan perut untuk semua kalangan
  5. sepak bolan di lumpur untuk anak dan remaja (putra)
  6. lomba sepedah BMX untuk anak-anak Putra

Puncak acara bazar desa, dusun kami mengikuti bazar dengan menyajikan makanan gado-gado dan lontong.

Iklan

Tempat kerja bagian 1 (NURUL HAYAT)

Hai. . Lama sudah tidak memposting diblog ini. Karena setelah lulus kuliah sibuk dengan kerja. Setelah 2 tahun fakum. Saya kepikiran untuk menulis blog lagi disela sela senggang kerja

.Pertama-tama kog sampek fakum blog nya emang sibuk banget? Sebenarnya enggak juga. Tapi lebih ke males yang mendera tubuh ini yang semakin gemuk. Hehe. Sejak tahun 2014, setelah saya lulus dari UIN SUNAN AMPEL SURABAYA, 2 hari setelah wisuda. Saya bekerja di Yayasan NURUL HAYAT Tuban. Sebagai zakat advizer. Pekerjaan ini cukup mulia, yaitu membantu orang orang yang ingin berzakat, shodakoh dan infaq untuk disalurkan kepada yang berhak. Lingkungan kerja saya sangat islami, satu asrama dengan anak yatim. Sebulum aktfitas kerja dimulai harus mengaji dan sholat dhuha. Sangat menyejukan hati. Teman-teman yang semuanya baik dan ramah. Pekerjaan pertamaku ini membuat aku betah dan senang. Pekerjaanku jarang dikantor. Aku lebih sering ke lapangan. Pakaian yang rapi dan berdasi. Disetiap jumat memakai baju koko. Pekerjaan ini menyenangkan, untuk dunia dan akhirat. Walau aku hanya bekerja disitu selama 3 bulan tapi itu sungguh berkesan. Di Tuban saya numpang dikontrakan teman. Terima kasih. Saya menumpang tanpa bayar apapun. Arigato. . 

  • Terima kasih juga buat : ustad kholid manager NH Tuban. Devi, asrofi teman se angkatan. Mbk nurul, mbk lia. . .dan banyak lagi. . . Pak sugeng. . Dkk. 
  • Terima kasih

Mimpi basah.

Pagi semuanya…
Mimpi basah, bagi kalian yang akan beranjak dewasa pasti akan mengalaminya. Jadi wajar saja mimpi basah ini dialami oleh laki-laki. Itu menandakan bahwa dia sudah baligh atau bisa dikatakan juga remaja.
Pagi ini jam 05.25. Tiba-tiba adik ku yang sudah kelas 9 SMP ini kebingungan. Bangun tidur trus langsung manggil2 aku yang masih dikamar.

Baca lebih lanjut

Aku dan Bulutangkis

Yes! I like badminton.
Saya suka bulutangkis sudah sejak lama. Bisa dikatakan sejak kelas 4 SD. Diawali karena dulu bulek saya suka melihat tayangan bulutangkis di Tv. Karena saya belum mengenal permainin ini jadinya hanya bisa melihat saja. Karena tidak punya raket juga.
Ternyata, tetangga Nenek saya yg rumahnya juga tidak terlalu jauh dari rumah juga sering latihan bulutangkis di balaidesa. Anaknya merupakan teman TK saya.

Baca lebih lanjut

Ngeblog lewat HP

Halo teman2 smua. Ini untk pertama kalinya saya nulis blog ini lewat hp. Awalnya karena modem saya udah jarang aku pakai karena tidak ada sinyal operator smastfren di tempat saya tinggal. Karena sudah lama fakum nulis di blog karena dlu sibuk ngerjakan skripsi, trus kerja. Akhirnya saya kembali bsa menulis blog lagi. Namun dg media berbeda. Yaitu dg mengunakan HP (handphone).
Baca lebih lanjut

duaribuan

untuk bulutangkis Indonesia

alangalangkumitir

Javanese Manuscripts

Haris eXpress

ilmu yang banyak tak akan berguna jika tidak di manfaatkan

dunia gradien

Just another WordPress.com weblog

Catatan Hidup

Aku berjalan dan kutuliskan jejak ini

"Sekedar Info"

Berbagi Informasi untuk Indonesia