Tempat kerja bagian 1 (NURUL HAYAT)

Hai. . Lama sudah tidak memposting diblog ini. Karena setelah lulus kuliah sibuk dengan kerja. Setelah 2 tahun fakum. Saya kepikiran untuk menulis blog lagi disela sela senggang kerja

.Pertama-tama kog sampek fakum blog nya emang sibuk banget? Sebenarnya enggak juga. Tapi lebih ke males yang mendera tubuh ini yang semakin gemuk. Hehe. Sejak tahun 2014, setelah saya lulus dari UIN SUNAN AMPEL SURABAYA, 2 hari setelah wisuda. Saya bekerja di Yayasan NURUL HAYAT Tuban. Sebagai zakat advizer. Pekerjaan ini cukup mulia, yaitu membantu orang orang yang ingin berzakat, shodakoh dan infaq untuk disalurkan kepada yang berhak. Lingkungan kerja saya sangat islami, satu asrama dengan anak yatim. Sebulum aktfitas kerja dimulai harus mengaji dan sholat dhuha. Sangat menyejukan hati. Teman-teman yang semuanya baik dan ramah. Pekerjaan pertamaku ini membuat aku betah dan senang. Pekerjaanku jarang dikantor. Aku lebih sering ke lapangan. Pakaian yang rapi dan berdasi. Disetiap jumat memakai baju koko. Pekerjaan ini menyenangkan, untuk dunia dan akhirat. Walau aku hanya bekerja disitu selama 3 bulan tapi itu sungguh berkesan. Di Tuban saya numpang dikontrakan teman. Terima kasih. Saya menumpang tanpa bayar apapun. Arigato. . 

  • Terima kasih juga buat : ustad kholid manager NH Tuban. Devi, asrofi teman se angkatan. Mbk nurul, mbk lia. . .dan banyak lagi. . . Pak sugeng. . Dkk. 
  • Terima kasih

Mimpi basah.

Pagi semuanya…
Mimpi basah, bagi kalian yang akan beranjak dewasa pasti akan mengalaminya. Jadi wajar saja mimpi basah ini dialami oleh laki-laki. Itu menandakan bahwa dia sudah baligh atau bisa dikatakan juga remaja.
Pagi ini jam 05.25. Tiba-tiba adik ku yang sudah kelas 9 SMP ini kebingungan. Bangun tidur trus langsung manggil2 aku yang masih dikamar.

Baca lebih lanjut

Aku dan Bulutangkis

Yes! I like badminton.
Saya suka bulutangkis sudah sejak lama. Bisa dikatakan sejak kelas 4 SD. Diawali karena dulu bulek saya suka melihat tayangan bulutangkis di Tv. Karena saya belum mengenal permainin ini jadinya hanya bisa melihat saja. Karena tidak punya raket juga.
Ternyata, tetangga Nenek saya yg rumahnya juga tidak terlalu jauh dari rumah juga sering latihan bulutangkis di balaidesa. Anaknya merupakan teman TK saya.

Baca lebih lanjut

Ngeblog lewat HP

Halo teman2 smua. Ini untk pertama kalinya saya nulis blog ini lewat hp. Awalnya karena modem saya udah jarang aku pakai karena tidak ada sinyal operator smastfren di tempat saya tinggal. Karena sudah lama fakum nulis di blog karena dlu sibuk ngerjakan skripsi, trus kerja. Akhirnya saya kembali bsa menulis blog lagi. Namun dg media berbeda. Yaitu dg mengunakan HP (handphone).
Baca lebih lanjut

CINTA

Cinta

aku juga tidak tahu bagaimana cintamu, tapi sekedar share, ini tentang cintaku.

Cinta…..

Aku ingin mencintai seorang wanita dengan benar-benar penuh cinta tanpa alasan apapun, tanpa alsan akan kecntikannya ataupun hartanya. meskipun itu sangat mempengaruhi dalam menjalin sebuah komitmen. Rasa cinta hadir memang dalam berbagi aspek. Namun apakah itu benar-benar cinta sejati, cinta yang hakiki dari Tuhan Yang Maha Esa. Aku tidak bisa mengatakan cinta yang aku miliki adalah cinta sejati, namun aku berusaha menjadikanya sebuah cinta sejati untuk melindungi kodrat seorang wanita, menjaganya sepenuh hati. Cinta yang aku pahami, cinta yang menghargai sepenuhnya seorang wanita, lahir batinya. Namun tidak di pungkiri juga sengaja atau tidak aku pernah menyakiti hati seorang perempuan. Mungkin suatu Khilafku aku menyakiti mereka, maafkan aku,,,, Baca lebih lanjut

duaribuan

untuk bulutangkis Indonesia

alangalangkumitir

Javanese Manuscripts

Haris eXpress

ilmu yang banyak tak akan berguna jika tidak di manfaatkan

dunia gradien

Just another WordPress.com weblog

Catatan Hidup

Aku berjalan dan kutuliskan jejak ini

"Sekedar Info"

Berbagi Informasi untuk Indonesia