Tempat kerja bagian 1 (NURUL HAYAT)

Hai. . Lama sudah tidak memposting diblog ini. Karena setelah lulus kuliah sibuk dengan kerja. Setelah 2 tahun fakum. Saya kepikiran untuk menulis blog lagi disela sela senggang kerja

.Pertama-tama kog sampek fakum blog nya emang sibuk banget? Sebenarnya enggak juga. Tapi lebih ke males yang mendera tubuh ini yang semakin gemuk. Hehe. Sejak tahun 2014, setelah saya lulus dari UIN SUNAN AMPEL SURABAYA, 2 hari setelah wisuda. Saya bekerja di Yayasan NURUL HAYAT Tuban. Sebagai zakat advizer. Pekerjaan ini cukup mulia, yaitu membantu orang orang yang ingin berzakat, shodakoh dan infaq untuk disalurkan kepada yang berhak. Lingkungan kerja saya sangat islami, satu asrama dengan anak yatim. Sebulum aktfitas kerja dimulai harus mengaji dan sholat dhuha. Sangat menyejukan hati. Teman-teman yang semuanya baik dan ramah. Pekerjaan pertamaku ini membuat aku betah dan senang. Pekerjaanku jarang dikantor. Aku lebih sering ke lapangan. Pakaian yang rapi dan berdasi. Disetiap jumat memakai baju koko. Pekerjaan ini menyenangkan, untuk dunia dan akhirat. Walau aku hanya bekerja disitu selama 3 bulan tapi itu sungguh berkesan. Di Tuban saya numpang dikontrakan teman. Terima kasih. Saya menumpang tanpa bayar apapun. Arigato. . 

  • Terima kasih juga buat : ustad kholid manager NH Tuban. Devi, asrofi teman se angkatan. Mbk nurul, mbk lia. . .dan banyak lagi. . . Pak sugeng. . Dkk. 
  • Terima kasih
Iklan

Silahkan komentar..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

duaribuan

untuk bulutangkis Indonesia

alangalangkumitir

Javanese Manuscripts

Haris eXpress

ilmu yang banyak tak akan berguna jika tidak di manfaatkan

dunia gradien

Just another WordPress.com weblog

Catatan Hidup

Aku berjalan dan kutuliskan jejak ini

"Sekedar Info"

Berbagi Informasi untuk Indonesia