Mengatur Keuangan Mahasiswa

mau curhat ini aku, 2 bulan terakhir rasanya sulit banget mengatur keuangan. di penghujung bulan selalu keuangan menurun drastis. Padahal udah segala cara metode penghematan aku lakukukan (mungkin malah boros juga gak tau?) .
mulai dari cari makan yng murah – murah, Gak beli jajan, Jarang keluar juga (jadi bosan di kos terus), pulsa juga udah aku minimalisir.

namun kebutuhan juga semakin banyak, kemarin aja, ganti Ger dan Rantai Motor. Pulang ke kediri memerlukan bensin dan obserfasi buat skripsi. kemudian tugas – tugas kuliah  juga banyak menyita kayak e. (terutama Skripsi)

Padahal ini belum lagi Ganti BAN Motor dan memperbaiki Printer yg Rusak.

Tapi tetp Alhamdulillah saya Bisa Makan. dan melakukan aktifitas seperti biasanya.

semoga Maslah ini dapat segera terselesaikan. Amin

Silahkan komentar..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

duaribuan

untuk bulutangkis Indonesia

alangalangkumitir

Javanese Manuscripts

Haris eXpress

ilmu yang banyak tak akan berguna jika tidak di manfaatkan

dunia gradien

Just another WordPress.com weblog

Catatan Hidup

Aku berjalan dan kutuliskan jejak ini

"Sekedar Info"

Berbagi Informasi untuk Indonesia