PARE Kampung Ingris

PARE

  • Tempat LES Bahasa Ingris (Kampoeng Ingris)

                Pare adalah sebuah kota kecil yang berada di Kabupaten Kediri, Kota ini sangat terkenal di Kediri dan mungkin di wilayah Jawa Timur😀 . Kota kecil ini menjadi tempat ajang belajar Bahasa Ingris di Indonesia. Kota ini terkenal karena didlamnya terdapat sebuah pusat pembelajaran bahasa Ingris. Ada juga bahasa Jepang dan Mandarin. Kalian yang ingin berminat dan belajar bahasa ingris dengan cepat segera datang ke Kampoeng Ingris di Pare. tepatna di Desa Tulungrejo- Pare dan Singgahan – Pelem -Pare- Kab. Kediri.

                Disana Ada banyak berbagai tempat untuk belajar bahasa ingris, dari BEC, HEC, MAHESA Institut dan banyak lagi. dari mulai program 2 bulan – 9 bulan. Dari Program Writing, reading, samapai TOFEL. Hampir satu kampung dipenuhi kursus bahasa ingris dan bahkan dari lulusan sana juga sudah banyak yang mengajar dan mendirikan kursus bahasa ingris. Saking banyaknya pendaftaran untuk kursus di Pare ini, harus diadakan seleksi. siapa yang paling cepat daftar dialah yang mendapatkan kursi. heheheh.. namun jangan khawatir masih banyak kursus bertaraf kecil yang menjamur disekitarnya. Dalam satu tahun  Kapung Ingris ini du buka 4 kali. setiap 3 bulan sekali pada tanggal 1 dan 25.

                Disana juga banyak disediakan tempat kos bahkan Asrama baik untuk Putri dan Putra atau sering juga disebut CAMP. ada juga pondok pesantren. jangan kawatir jika datng kesana, karena banyak sekali Asrama dan KOs ataupun CAMP untuk menampung kalian jika Kursus disana.

  • WISATA

                Biasanya anak-anak kampung ingris di pare yang datang dari berbagai pelosok di seluruh Indonesai berwisata ke GUA SUROWONO Dan CANDI SUROWONO dengan naik Onthel (Sepeda Angin) yang disewakan atau dengan naik Kereta wisata jika Rombongan. Di dekat Kapong itu juga ada STADIUN CANDA BIRAWA untuk aktifitas pagi seperti Olahraga joging dll. Dan kalau Malang Sekedar mengopi di GARUDA PARK (TUGU GARUDA) menikmati indahnya Kota PAre di Malam hari.

  • Lingkungan

                Lingkungan di Kampoeng inggris ini juga cukup terjaga kebersihanya dan juga keamanannya. Lingkungan ini bahkan bisa di sebut juga dengan lingkungan Islami, karena setiap orang yang les disitu perempuanya WAJIB menggunakan Kerudung jika Agamanya ISLAM, namun jika NON-Muslim Juga Berkewajiban untuk Memakai Pakaian yang Sopan.

  • Penunjuk Jalan

Lamongan dan Tuban : Naik Bus jurusan Jombang. Dari jombang naik Bus Jurusan PARE turun di per4 Tulungrejo – Pare

Dari Surabaya, Gresik, Madura, Pasuruan : Naik bus jurusan terminal Bungurasih (Purabaya) Surabaya. kemudian Naik Bus lagi (OPER) jurusan PARE (bisa naik Patas Pare-Blitar) turun di per4 tulungrejo.

Dari Malang dan sekitarnya : naik Bus ke Malang turun di terminal Malang Oper naik Bus PUSPA INDAH Jurusan KEDIRI, turun di Tulungrejo PARE.

Dari Nganjuk, Madiun dan sekitarnya : Naik bus Jurusan Jombang, turun terminal Jombang dan naik bus Jurusan Pare turun di Tulungrejo

Dari trenggalek dan Tulungagung : Bisa langsung naik Bus Jurusan Pare atau Kediri. kemudian Oper di Terminal Kediri naik Bus Jurusan Pare (Hasti, Pangeran) atau naik bus Jurusan Malng (puspa Indah) turun di PELEM- Pare.

Alternatif naik Kereta : Kereta Jurusan Kediri turun di Stasiun PAPAR – Naik Angkot Jurusan PARE turun di KAMPOENG INGRIS.

atau naik Kereta turun di Stasiun JOMBANG naik Bus Jurusan PARE turun di Tulungrejo.

tulisan ini juga aku post kan di Republika

terima kasih semoga bermanfaat

Silahkan komentar..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

duaribuan

untuk bulutangkis Indonesia

alangalangkumitir

Javanese Manuscripts

Haris eXpress

ilmu yang banyak tak akan berguna jika tidak di manfaatkan

dunia gradien

Just another WordPress.com weblog

Catatan Hidup

Aku berjalan dan kutuliskan jejak ini

"Sekedar Info"

Berbagi Informasi untuk Indonesia