Kakakku meried

NIKAHAN KAKAK
Berapa hari ini sibuk dengan kegiatan nikahan kakak ku satu-satunya. Sebenarnya aku tidak terlalu ikut berperan dalam pernikahan ini, zazalah,, hiks..!! ini aku ceritakan kesibukanku dalam pernikahan kakak ku,,, Rabu, 6 April 2011posisiku masih di Surabaya, tiba-tiba (jam 5.00 pagi) HP ku berdering… aku melihat ke arah HP ku dan ternyata ada telpon dari kakakku…
aku : Assalamualaikum..
Kakak : wess.. Res engko dang muleh (nanti cepetan pulang)
aku : la enek apa? ( memangnya ada apa?)
kakak : engko jam 11 aku arep budal nag Banyuwangi ( nanti jam 11 saya mau berangkat ke Banyuwangi)
aku: OK…

kemudian dengan segera aku bereskan tempat tidur dan ketiduran lagi,, hiks,,, !! bangun-bangun jam 7.30. dengan wasss wuuusssss cepat-cepat Mandi dan wuusssssss menghentikan Angkot di depan kampus…
Menuju ke terminakl Purabaya (bungurasih) Sidoarjo,,, baru aja kakai beranjak di terminal langsung ada Bus jurusan Pare.. naik dech… aku juga tidsak yakin akankah nyampek atau tidak. karena jam 11 saya harus tiba di rumah.. sedangkan… hiks,, pulsa saya habis..!!karena daritadi malam aku buat telpon some one (baca dengan bhs.Indonesia)…!! jam hp menunjukan pukul 10, dan aku masih tiba di Jombang..!! ada sms dari kakak.. “nyampek mana” (samapai dimana),, tau ah,,,, aku gak punya pulsa,, eh tenyata karena sms nya gak maku bales maka kakakku telpon dech…
baik mbanget ni anak, mau telpon aku..
setelah bla bli blu dan blo…. akhirya aku di jemput di terminal Pare…!! setiba di rumah,, eh.. mau di ajak berankat lagi ke Banyuwangi,,,hiks,, masih capek banget,,
Bersambung….

kayaknya ni cerita gak penting banget…. wakwakwkakwkakwkakwka hikmahnya… isi pulsa sebelum bepergian

Satu Tanggapan

  1. walah ga penting blassssss .. la amu kapan ris????

Silahkan komentar..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

duaribuan

untuk bulutangkis Indonesia

alangalangkumitir

Javanese Manuscripts

Haris eXpress

ilmu yang banyak tak akan berguna jika tidak di manfaatkan

dunia gradien

Just another WordPress.com weblog

Catatan Hidup

Aku berjalan dan kutuliskan jejak ini

"Sekedar Info"

Berbagi Informasi untuk Indonesia