Surat untuk Ibu

Assalamualaikum wr.wb

bagaimana kabar Ibu disana? semoga baik-baik saja. apalagi saya dengar disana sedang terjadi Tsunami.
Ibu cepatlah pulang, dan aku tak ingin Ibu kembali ke Negara itu lagi. cukuplah dirumah saja. biarkan aku yang memeras keringat.
Ibu terima kasih atas semuanya, Ibu berhasil mendidikkudengan Baik,, meski jauh.. namun hatiku selalu dekat dengan Ibu.
mesti aku tak bisa tumbuh seperti remaja-remaja lain dan sebahagia keluarga lain,, aku tetep bahagia bisa mendengar suara Ibu jauh disana..
aku menunggu Ibu selama 13 tahun disini… dan akan terus menunngu samapai Ibu pulang
aku sudah menjadi remaja Bu.. umurku 20 tahun, aku berharap Ibu tidak melupakannya,,
maafkan aku jika aku melakukan hal-hal yang salah bu,,
Ibu,,
baik-baik disana zaw..
aku menunggu Ibu pulang,,
hari esok,lusa dan nanti,,,
Wassalamualaikum,,,

Silahkan komentar..

duaribuan

untuk bulutangkis Indonesia

alangalangkumitir

Javanese Manuscripts

Haris eXpress

ilmu yang banyak tak akan berguna jika tidak di manfaatkan

dunia gradien

Just another WordPress.com weblog

Catatan Hidup

Aku berjalan dan kutuliskan jejak ini

"Sekedar Info"

Berbagi Informasi untuk Indonesia